Jumat, 24 Januari 2014

Sedikit Curcol

Hay ini aku iffa maisun,aku mau cerita nih. Akhir-akir ini ada yang aneh semenjak kejadian itu temen-temen jaadi pada aneh gitu,hatiku juga rasanya tu garuh lah,di satu sisi aku kasian sama dia dan di satu sisi rasanya tu aneh. Tapi sampe sekarang dia kaya masih cuek sama aku, aku sih gak mau mikir yang berlebihan sih ya udah jalanin aja kalo dia emang jodoh pasti juga gak akan kemana :)

cerita yang kedua :
 aku punya sahabat namanya talitha (endut) dia baik,lucu,unyuks,dan menggemaskan.Ada kesamaan di antara kita yaitu perasaan yang aneh juga mmipi yang sama tapi mimpi beda cowok,kita juga lagi garuh sama dia itulah dia satu sisi kadang perhatian kadang juga nyebelin :D
 terusin besok ya daa :)


Talitha,Iffa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar